MINI Countryman Terbaru Sapa Sultan di Surabaya

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya.

Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021, ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.

BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta.

Pasar Surabaya diprediksi dapat memberikan kontribusi lebih dari 15 persen per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7 persen dari seluruh penjualan di Indonesia, ucap Ramesh.