Sosok seperti Raffi Ahmad Sangat Langka di Industri Sepak Bola

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad.

Ketika saya bertemu dengan Raffi Ahmad dan timnya, saya pikir mereka ini adalah anak muda dengan visi yang luar biasa.

Jadi, visinya bukan hanya RANS untuk Liga 2, tapi dia ingin membuat academy dan membangun stadion. Jarang anak muda yang punya pemikiran seperti itu, imbuh Banur.

Pelatih asal Malang itu lantas mengakui bahwa alasannya bergabung dengan RANS Cilegon FC adalah visi dan misi yang diusung pemilik, yakni Raffi Ahmad.

Padahal, kala itu, banyak tawaran dari klub Liga 2 dan tak sedikit klub Liga 1 yang mengharapkan jasa sang pelatih.

Namun, Banur lebih tertarik proyek jangka panjang yang dipaparkan RANS Cilegon FC.

Akhirnya, dia pun mantap bergabung menjadi bagian dari tim RANS untuk merealisasikan visi dari Raffi Ahmad.

Saya mengakui kemarin di Liga 1 dan Liga 2 banyak tawaran, tapi ketika coach Hamka datang menawari saya dan mereka punya visi yang bagus, saya pikir ini luar biasa dan untuk itu saya mau bergabung dengan RANS ini, tutur pelatih RANS Cilegon FC.