The Mini Paddy Hopkirk Edition Meluncur di Indonesia, Cuma Ada 10 Unit

Ditulis oleh: -
 Mini Indonesia hari ini, Jumat (25/6/2021), meluncurkan edisi khusus Mini Paddy Hopkirk Edition.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, Mini kini menghadirkan edisi khusus dengan desain eksklusif dan fitur terbaru untuk menandai salah satu pencapaian paling spektakuler dalam sejarah balap mobil internasional.

Salah satu pengingat yang jelas terhadap mobil Hopkirk di Mini klasik adalah nomor start 37, yang ditampilkan dalam bentuk yang lebih stylish pada pintu pengemudi dan penumpang edisi khusus ini. ucap Kidd.

Dengan MINI Paddy Hopkirk Edition, para penggemar Mini sekarang memiliki kesempatan untuk mengekspresikan hasrat mereka pada dunia motorsport dengan cara yang sangat otentik.

Model edisi ini menggabungkan cat eksterior dalam gaya pemenang reli bersejarah, dikombinasikan dengan velg 17 inci John Cooper Works light-alloy wheels in Track Spoke Black design dan banyak aksentuasi lainnya dalam warna hitam.

Fitur eksklusif lainnya yang membedakan Mini Paddy Hopkirk Edition dari varian standar Mini Cooper S termasuk aerodynamic kit John Cooper Works dengan spoiler belakang, jok John Cooper Works Dinamica Leather Carbon Black, setir John Cooper Works dengan paddle shifter dan anthracite headliner untuk kesan sporty lebih menonjol.

Nomor start 37 juga muncul pada elemen indikator samping yang dikenal sebagai side scuttles.