Oppo Reno4 F Meluncur 12 Oktober di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Ditulis oleh: -
Wujud Oppo Reno4 F
Bodi Reno4 F mengusung tekstur shiny matte yang dibalut dengan lapisan anti-sidik jari. Ketika terkena pantulan cahaya, setiap sudut pada bagian punggung ponsel akan menghasilkan warna yang bervariasi.

Layar perangkat ini menggunakan panel Super AMOLED beresolusi 2.400 x 1080 piksel dengan aspect ratio 20:9. Oppo turut membekali Reno4 F dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 Plus.

Tidak hanya satu, kamera depan Reno4 F memiliki dua buah lensa, masing-masing beresolusi 16 MP f/2.4 dan lensa 2 MP f/2.4.

Sementara pada bagian punggung, ponsel ini dibekali dengan empat buah kamera punggung yang diletakkan dalam sebuah modul.

Adapun konfigurasi dari kamera tersebut yakni, kamera utama 48 MP (f/1.8), kamera wide-angle 8 MP (f/2.2), kamera mono 2 MP (f/2.4), dan depth sensor (f/2.4).

Reno4 F juga mendukung sejumlah fitur kamera menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI), di antaranya AI Color Portrait, Beautification 2.0, Super Night Portrait, Night Flare Portrait, dan Super Clear Portrait.