Gelandang Persib Enggan Puas Diri meski Performa Tuai Pujian

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan pandangannya terkait laga melawan Persiraja Banda Aceh dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (01/04/2021).

"Kalau dapat apresiasi, ya alhamdulillah, bersyukur. Namun, itu bukan berarti membuat saya puas. Saya masih harus terus meningkatkan performa. Jadi, kalau dibilang dapat penampilan terbaik ya belum, tentunya," ucap Dado.

Pada Piala Menpora 2021, Persib menunjukkan performa yang cukup baik. Maung Bandung berhasil mengakhiri turnamen pramusim itu dengan mencapai posisi runner-up.

Hal itu menjadi modal berharga Persib sebelum tampil di Liga 1 2021.

Dado tidak menampik, kondisi kebugaran dan performa para pemain Persib memang belum 100 persen saat tampil di Piala Menpora.

Dado mengatakan, tim Persib akan memanfaatkannya untuk terus meningkatkan performa, sembari mengevaluasi kekurangan yang tampak selama tampil pada Piala Menpora.

"Kalau saya pribadi, performa dan kondisi tim sebenarnya belum 100 persen. Ya, ini kami akan memanfaatkan sisa waktu di preseason ini untuk mengoreksi penampilan di Piala Menpora," ucap Dado.

"Tim pelatih juga sudah menerangkan juga kan tadi selama Piala Menpora sudah tahu kekurangan dan kelebihan kami, jadi baguslah," kata dia.