Persib Datangkan Dua Wonderkid untuk Lengkapi Skuad Liga 1 2021

Aksi Dimas Juliono pada laga Timnas U-16 Indonesia vs China berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam kualifikasi Piala Asia U-16 2020, 22 September 2019.

"Ini menunjukkan bahwa jika kamu adalah talenta di Persib, tim pelatih selalu mencari pemain baru untuk muncul dan hari ini itu dibuktikan. Dia memperlihatkan kemampuan di posisinya," ucap Alberts.

Berbicara prospek, tampaknya tidak berlebihan bila menyebut Ferdiansyah dan Dimas Juliono sebagai wonderkids. Pasalnya, keduanya memang disebut-sebut memiliki talenta yang cukup bagus sebagai pemain muda.

Dimas Juliono misalnya, yang pernah menjadi andalan di skuad timnas U-16. Dimas sempat melakoni 10 caps bersama timnas U-16. Selain itu, dia juga sempat mendapat pemanggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-18.

Adapun Ferdiansyah merupakan jebolan dari program Garuda Select Jilid II. Dia sempat memainkan beberapa laga bersama Garuda Select di Inggris. Hanya program tersebut tidak berlangsung lama karena pandemi virus corona.